Tuesday, December 31, 2019

Desember di Ujung Tahun
Hari ini masih aku rasakan oksigen desember dengan nikmatnya. Tuhan masih memberikanku kesempatan memperbaiki kesalahanku kemarin. Selalu aku ingat ternyata setiap detiknya Tuhan selalu berperan dalam kehidupan ini. Terimakasih atas keberkahan dan kenikmatan yang telah kau berikan ya Allah.

Lembaran putih ini semoga menjadi inspirasi. Setiap hari aku mendapatkan pelajaran yang sangat berharga, yaitu tentang syukur. Ketika malam sudah tiba dan waktunya beristirahat, itu pertanda aku masih di beri kesempatan kenikmatan hidup ini.

Orang orang yang beruntung adalah orang yang di berikan kenikmatan iman, yaitu islam.
Ingatlah kawan, ketika engkau ingin memejamkan matamu di malam hari untuk istirahat, selalu ingat Tuhan, dalam tidur engkau harus juga Ingat Tuhan. Serta bangun juga mengingat tuhan, dengan apa engkau mengingat tuhan???

Sebelum tidur engkau di ajarkan untuk membaca doa, berarti engkau di perintahkan untuk mengingat Tuhan, dan waktu bangun tidur, kau di ajarkan untuk membaca doa. BErarti setiap kegiatan dan aktivitas kita harus selalu mengingat tuhan.

Mirisnya melihat manusia Zaman sekarang, mau nya selalu mengikuti hawa nafsu. Malam pergantian tahun adalah momen dimana banyak remaja yang merencanakan berbagai kegiatan. Tidak banyak yang membuat kegiatan positif.

Besok mentari januari akan menyinari bumi, entah apa yang akan terjadi, ingat perjalanan hidup ini masih panjang. Oke" gak nyambung tulisan ini. Entah apa yang menuntun jari ini untuk menulis kata kata ini.

Tapi aku yakin ada hal positif yang ada di tulisan ini. Syukuri hari ini dan perbaiki esok hari...

Thank's For your Visit...

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
SAYONO
+6281376313086
Binjai, North Sumatera

Followers