Sunday, January 12, 2020

Sendumu
Es kosong ini tak lebih dingin dari rasamu
Aku yang terlalu bodoh 
Mau untuk berlabuh di lautan samuderamu
Sekarang aku tenggelam bersama rasaku
Menyelami dalamnya karang di dasar sendumu
Seperti hal nya pelaut akan menurunkan jangkarnya untuk memastikan kapalnya tidak terbawa arus
Tapi ini tidak seperti rasaku
Jangkar sudah aku turunkan, tapi samuderamu terlalu luas untuk aku arungi
Anggap saja aku sedang ilusi tingkat tinggi
Karena bermimpi pasti lebih asyik
Tapi kau seakan tidak percaya akan hal itu
Maaf ini kapalku yg sangat kecil aku rakit sendiri
Izinkan aku berlayar saja disamuderamu
Jika kapalku lebih besar nanti, akan aku arungi seluruh samuderamu

Thank's For your Visit...

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
SAYONO
+6281376313086
Binjai, North Sumatera

Followers