Monday, July 13, 2020

Di Ujung Malam
Soreku sudah berlalu, sangat singkat. Fikirku mengulanginya lagi. Menuggu malam menanti fajar, sempat aku bergumam pergi saja aku dari bumimu. 
Daripada kuku ku menggaruk secuil fiksi otakmu. 
Aku terima semua kesalahanku, aku relakan cacimu menghantam jiwaku. Ragaku bergejolak memuntahkan darah. Sangat sangat singkat , singkat kataku. 
Ingin saja aku bunuh opinimu membuktikan rasa berlaku. 
Aku renungkan lagi di ujung malam, sepi sepoy kipas angin berputar porosnya. 
Sendiri pintasku coretkan tinta hitam ini , kertas putih tak berdosa ternodai , terima saja . 
Satu kaki melangkah dua mata memandang, pernah terlintas untuk berjabat tangan? 
Saling meluapkan kesalahan dimasa lalu sampai menetes air mata kebahagiaan? Seperti komedi saja hidupmu, satu alur kau jadikan banyak orang tertawa. 
Sudahlah ini aku, besok bisajadi kamu, kita semua 
Penantian ini sangat panjang , lima jari hitungan singkat, satu persatu hilang arah. 
Ujungnya temu ini tak lagi dirindukan

 

Thank's For your Visit...

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
SAYONO
+6281376313086
Binjai, North Sumatera

Followers