Friday, August 21, 2020

Kopi Temanku Oksigen

Ini pagi pagiku, pikiran yang tak terungkap terpendamkan
Satu persatu kata terangkai menjadi sebuah kalimat
Jari jari ini terus saja tak henti menari diatas  tombol  keybord merangkai kata
Cerita hanya cerita saja, cukup! jangan dijadikan dongeng
Pagi pagiku nyenyak tertidur setelah sekian kata terangkai menjadi makna
Tak lengkap rasanya jika kopi ini ku seruput sendirian
Kemarilah kawan, aku ingin lebih banyak ceritaku kau dengarkan lagi, supaya nanti setelah aku ataupun kau mati, kita sama sama punya serangkaian history
Sepintas di layar ponsel saja kita bercerita, kini kau disana menikmati pahitnya  kehidupan ini, sementara aku masih disini
Menantimu kembali menghirup oksigen dalam satu frekuensi
Ini aku adanya terimalah, pastinya engkau sudah ada tempat di dalam hatiku
Kita akan selalu melepas penat dalam rangkaian kalimat kalimat sakti sampai tak sadarkan diri tertidur tak tau diri
Singkat saja kau ada bersamaku di sisi, itu bukan pertanda kau pergi tak akan kembali
Suasana kamar ini terasa sempit , pengap seperti tak ada oksigen
Karena pergimu membawa semuanya
Aku doakan kesuksesan untuk kita kawan, supaya kopi ini bisa cepat habis kita seruput bersama dalam satu aroma   

Thank's For your Visit...

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
SAYONO
+6281376313086
Binjai, North Sumatera

Followers