Sunday, November 8, 2020

Halte Sore Ini

Halte disini masih lumayan lengkap. Iyaa lengkap masih ada kursi duduk nya  

Tak selengkap halte yg pernah aku singgahi waktu lalu. 

Lampu nya pun masih ada walaupun tinggal 1 setidaknya bisa menerangi halte ini kalo udh malam. 

Sonar ditengah jalan belum menyalakan sinarnya pertanda hari belum gelap. 

Aku masih saja menunggu gelap itu datang bersama rintikan mesra hujan sore ini. 

Tanganku terperanjak tak kuasa, mengeluarkan ponsel miliku dari kantong celana. 

Kubuka salah satu aplikasi yg dulunya bukan milik pesbuk. 

Jari ini mengetik dengan lihainya di atas papan tombol ponselku. 

Air yg jatuh dan ramainya jalanan masih saja mengingatkanku ,iyaa hujan sore itu takan pernah terlupakan. 

Izinkan aku tetap bersyukur atas segala ini Tuhan. 

Biarlah hujan sore yg kelam itu menjadikan aku kuat berjalan di atas putaran badai. 

Semu rasa sudah tak bisa lagi sama yg ada aku harus mengikhlaskan. 

Terimakasih ya Allah hujan  sore itu telah membawaku lagi kembali ke tempat asalku dibesarkan.

Thank's For your Visit...

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
SAYONO
+6281376313086
Binjai, North Sumatera

Followers